Senin, 13 Juni 2022

Rahasia Berbagi

 Assalamualaikum teman-teman-teman

Selamat pagi 

Apa kabar, semoga sehat slalu ya. 

Baik teman teman akan saya mulai sharingnya 


Bismillah


Guru saya berpesan:


"Jangan pernah lelah untuk berbagi, agar dalam kehidupan kita, Allah RIDHAI dan senantiasa memberikan KEBERKAHAN"


✓ Berbagi materi.

✓ Berbagi ilmu.

✓ Berbagi informasi.

✓ Berbagi inspirasi.

✓ Berbagi motivasi 

✓ Berbagi manfaat.

✓ Berbagi semangat.

Dan lainnya.

Pokonamah always berbagi #kebaikan atuh yah!


InsyaAllah, sesuai janji saya pada teman-teman, setiap hari *senen* dan *kamis*, jam 07.00 WIB *, Saya akan berbagi ilmu tentang Bisnis/ Penjualan. 

Ilmu ini saya dapatkan dari guru saya di *entrepreneurID*.


entrepreneurID adalah sebuah perusahaan sosial yang punya visi ”BANTU PENGUSAHA PEMULA HIDUP DARI BISNISNYA” 


Perusahaan ini berdiri dari tahun 2016 untuk bantu ratusan ribu sampai jutaan orang yang belum bisa hidup dari bisnisnya.


Nah, hidup dari bisnis, artinya level dimana seseorang berhasil mencukupi dirinya sendiri, menafkahi keluarganya dengan layak, dan bisa beramal dari hasil bisnisnya.

.

.


Saat ini disekitar kita, ada banyak orang yang bingung dengan bisnisnya, besok gak tau mau apa, hancur mentalnya, bahkan kadang dipandang sebelah mata. 


entrepreneurID hadir untuk membantu orang-orang seperti itu. 


Caranya dengan menyediakan program-program belajar untuk mereka, supaya bisnisnya gak terlalu lama coba-coba. 


entrepreneurID punya motto. Yaitu 

"Bantu Bisnis 1 orang = Bantu Hidup 1 orang"

.

.


Saya adalah salah satu *Mitra* di *entrepreneurID*


Alhamdulillah, saya merasakan banyak manfaat dari ilmu-ilmu guru dan mentor saya di entrepreneurID.


Dan sebagai tanda rasa syukur, saya ingin berbagi ilmunya kepada teman-teman pebisnis atau penjual atau yang usaha online. 


Semoga bermanfaat ya ilmunya.


Semakin banyak berbagi, insyaAllah semakin besar pertolongan Allah akan datang kepada kita. Aamiin.


Salam antusias,


*Solihin*

Mitra entrepreneurID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKS PIDATO ISRA' MI'RAJ

  اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَۃُﷲِ وَبَرَكَاتُهُ إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ ...