Sabtu, 18 Juni 2022

Akun YouTube Aku

  Hai kawan, kunjungin channel YouTube aku yah di https://youtube.com/c/UmiKhamdanah. Aku bakalan membahas banyak hal yang berhubungan dengan kegiatan aku dan kucing-kucing aku. Lebih banyak lucu-lucuannya siihhh... Gak serius2 amat pembahasannya. Pembahasan YouTube  aku juga aku bakal copas ke blog. Karena sayang kalau penuh-penuhin word komputer dan memori hp aku. Barangkali pembaca-pembaca Budiman juga mau copas dan diubah sedikit buat kontennya sendiri. 

Kalau mau copas plek ketiplek juga bisa. Aku pernah nemuin artikel aku dikopas plek ketiplek. Copas itu bagus tapi kalau ada yang diubah sedikit itu lebih bagus, karena sayang sekali potensi kita gak dipergunakan buat ngolah artikel menjadi lebih bagus lagi. Gitu ya guys. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKS PIDATO ISRA' MI'RAJ

  اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَۃُﷲِ وَبَرَكَاتُهُ إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ ...