Selasa, 03 Januari 2017

DISABILITAS YANG MENGINSPIRASI


Saya kadang-kadang ngepoin instagram orang. Ada yang lucu, aneh, jelek, biasa saja dan ada yang menginspirasi. Salah satu yang menginspirasi saya adalah instagram milik Melissa Stockwel@mstockwell01. Dia menjadi disabilitas bukan karena bawaan dari lahir, tetapi karena diamputasi. Dia kehilangan kaki kirinya ketika melaksanakan tugas ke Irak. Menurut dia, hal-hal yang telah dia lakukan dengan satu kaki jauh lebih besar dibanding dengan dua kaki. 


Dia mendirikan klub @dare2tri_ , sebuah klub atlit khusus untuk cacat fisik dan gangguan visual. Dia menjadi inspirasi orang-orang di sekitarnya terutama keluarganya di rumah.  "Anak saya berumur cukup di mana ia bisa berjalan di sekitar rumah dan ia menunjuk ke kaki palsu saya dan ia mengatakan, 'Mama, Mama,'" kata Melissa. "Dia akan tumbuh mengetahui bahwa ibunya hanya memiliki satu kaki, tapi dia masih bisa melakukan begitu banyak hal. Menjadi seorang ibu semacam membawa itu semua bersama-sama. "  Yuk kita kepoin foto-fotonya. 
Melisa sedang jalan-jalan sama keluarga

Keluarga yang tegar dan kuat yah.....

Melisa dengan teman-temannya...

Melisa dapat apa itu???
Sangat menginspirasi dan so sweet ya.... Jangan kalah sama yang disabilitas yuukkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKS PIDATO ISRA' MI'RAJ

  اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَۃُﷲِ وَبَرَكَاتُهُ إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ ...