Rabu, 04 Januari 2017

LAUT DAN LANGIT SEBAGAI SUMBER INSPIRASI

Bagaimana rasanya melihat langit yang cerah berwarna biru dengan dihiasi awan putih berserakan. Mungkin rasanya akan sama jika kita melihat laut yang luas dengan cakrawala yang tak berujung. Adem, ayem, tenang atau barangkali sedih? Betapa hebatnya Sang Maha Pencipta melukis makhluknya.
Pagi ini dengan ditemani sarapan pagi saya menjelajah akun instagram milik Debachak. Dia seorang fotografer dan filmmaker. saya paling suka postingannya yang berupa laut dan langit. Dia menuangkan keduanya sehingga menjadi seni ketika berada di dalam sebuah foto. Dia bersama keluarganya berkolaborasi dengan alam. Sebenarnya tidak hanya foto laut dan langit saja yang ia unggah. Berhubung saat ini saya masih suka yang kelaut-lautan, walhasil saya posting tentang laut dan langit. Yuk kita lihat satu-satu fotonya.
Foto si Kecil di antara laut dan langit.

Meraih langit.

Wow.... Wajahnya menyentuh langit.

Pegang tangankuuu...

Mari kita tuangkan laut dan langit dalam lukisan.

Keren-keran kan fotonya... Jangan kalah sama orang luar. Indonesia pemandangan lautnya lebih indah lho dibanding luar. Jadi, ayuk kita foto laut dan langit di negeri Indonesia tercinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKS PIDATO ISRA' MI'RAJ

  اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَۃُﷲِ وَبَرَكَاتُهُ إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ ...